Kamis, 26 April 2012

Tarif Hotel di Ukraina Naik 10 Kali Lipat Jelang Euro 2012


Tarif Hotel di Ukraina Naik 10 Kali Lipat Jelang Euro 2012
Sebentar lagi turnamen sepakbola Euro 2012 dihelat. Berbagai negara di Eropa bakal beradu taktik dalam kegiatan ini. Begitu pula dengan para fans, mereka banyak yang berbondong menuju Ukraina dan Polandia untuk mendukung team dari negaranya. Barangkali, Anda pun salah satunya yang akan ikut datang menyaksikan pertandingan secara langsung.
Tapi, Anda perlu merogoh kocek sedikit banyak kalau ingin menuju ke Ukraina. Jelang Euro 2012 pada bulan Juni nanti, biaya akomodasi mungkin akan cukup tinggi. Dikutip dari BBC, banyak hotel di Ukraina ramai-ramai menaikkan tarifnya terutama di wilayah Kiev, ibukota Ukraina.
BBC mencatat, tarif dinaikkan hingga 10 kali lipat dari harga normal. Kenaikan seperti ini sudah di luar batas kewajaran. Berbagai hotel melakukan renovasi untuk menyambut tamu yang berkepentingan denganEuro 2012 yang berusaha mengeruk laba sebesar-besarnya dari even. Di sana terdapat hotel lokal dan hotel kelas internasional.
Dengan kenyataan tersebut beberapa pengamat mengatakan, hal ini bisa menjeadi preseden buruk bagi pariwisata Ukraina. Bahkan, justru mungkin membuat banyak supporter membatalkan rencananya datang ke Ukraina.

Sumber
http://spotmenarik.blogspot.com/2012/04/tarif-hotel-di-ukraina-naik-10-kali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar